Kamis, 05 April 2012

Video Mesum Lia Trio Macan | Download Video



Video Mesum Lia Trio Macan | Download VideoLia Ladysta Sering di panggil juga Lia TrioMacan mengaku pernah merekam adegan syurnya dengan sang kekasih. Tapi video tersebut tidak sampai tersebar luas, karena Lia Ladysta buru-buru menghapusnya, karena takut seperti kasus Aril Patarpan dengan Luna Maya dan Cut Tari.






“Pernah aku rekam adegan mesum dengan pacar aku, tapi langsung aku hapus buru-buru. Soalnya aku takut kalau sampai tersebar,”ujar Lia saat dijumpai di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Meski mengakui merekam, Lia tak pernah merekam hubungan intimnya hingga berkali-kali. Lia menilai, jika ada orang yang merekam video mesum pribadinya berkali-kali, berarti ada kelainan.



“Aku sadar menjadi public figure pasti berhubungan dengan banyak orang. Makanya aku nggak mau lagi dokumentasiin video yang macam-macam,” katanya.

Lia bukan cewek pertama yang mengaku pernah merekam adegan intimnya setelah kasus video mesum. Masih banyak juga artis-artis yang berbuat demikian. Download Video Hot Trio macan, Lagu iwak peyek, Video Hot. Trio Macan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar