Kamis, 26 April 2012

Prediksi Manchester City VS Manchester United 1 Mei 2012

Prediksi Manchester City VS Manchester United 1 Mei 2012. Asalamuallaikum, kali ini madhi akan share seputar pertandingan sepak bola khususnya di Premier League dimana dalam liga tersbut Manchester United (MU) lah yang menepati pringkat pertama di klasment sementara. Prediksi Pertandingan Derby Manchester 1 maret 2012, apakah tim kesayangan sobat yang akan menjadi juara? Mari kita lihat prediksinya.
Machester United Sekarang Berada Di posisi Pertama Klasmen Sementara Liga Inggris, Sekarang MU Unggul 3 Poin Atas City. Apabila MU kalah maka Posisi Teratas akan di pegang oleh City.
Dengan demikian Fergie harus Fokus Terhadap pertandingan Derby tersebut. Karena Kalau MU kalah Maka Tropy BPL tahun ini akan di ambil oleh City.

Machester City sekarang dalam keadaan On player, Dan City mempunyai kans besar Buat memenangi derby manchester 1 Mei nanti, karena akan di untungkan dengan bermain di kandangnya sendiri. Di derby Pertama City Berhasil Mengalahkan MU dengan Skor telak. Tapi di piala FA city kala 4-3 dari MU.


Setelah melihat info d atas dapat di prediksikan Pertandingan antara Manchester City (ManCity) vs Manchester United (MU) adalah 55% : 45%.

Nah itulah info seputar Prediksi Skor Manchester City VS Manchester United 1 Mei 2012Prediksi Manchester City VS Manchester United 1 Mei 2012Prediksi ManCity VS MU 1 Mei 2012. Semoga bermanfaat bagi para pecinta sepak bola dan jangan lupa stelah baca di like ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar