Selasa, 10 April 2012

Tips Mencari Pacar Lewat FaceBook | Info Jomblo

Tips Mencari Pacar Lewat FaceBook | Info Jomblo. Asalamuallaikum, nah pada postingan kali ini madhi akan share tips khususnya yang lagi jomblo yang kerjanya galau terus. hehe seperti topik di atas yaitu tips cara mencari pacar lewat FB. Gimana caranya? Monggo simak tips mencari pacar lewat facebook (FB) berikut: cara cari pacar lewat FB.






Persiapan dan Percaya DiriTahap awal siapkan semua data-data kita di fb dan sikap mental percaya diri harus tinggi. Siapkan beberapa foto kita yang terbaik dan berlebihan, pokoknya intinya yang enak dilihat mata lah, jangan alay.


Tahap Pencarian Target Pacar/JodohSetelah sobat rancang profil sobat sedemikian rupa, langkah selanjutnya sobat mencari profil jomblo target sobat. Sebaiknya sobat cari dulu target kita dari temannya teman sobat agar sobat lebih mudah mencari info  tentang target.


Masukan Data Diri Yang SebenarnyaKejujuran adalah hal yang penting. Jangan bohong, masukkan data diri yang sebenarnya. Ingat sekali berbohong gak bakal di percaya lagi.

Interaksi (Like dan Comment)Ini Juga penting sob. Komentarilah dan like status target, tapi sobat berkomentar yang baik dan jangan alay juga. Cari tahu hobinya melalui statusnya. Tapi kalau di awal jangan terlalu menasehati karna nanti dia malah tidak suka makanya yang wajar wajar saja :)

Buat dia Penasaran
jangan terlalu memperkenalkan diri. Buat target itu merasa sedikit penasaran sama sobat. Tapi ini kayaknya agak susah, hoho tapi jangan menyerah, tetep semangat sob.

Membuat Status
Ini juga gak kalah pentingnya, kalo sobat termasuk orang yang labil atau suka galau, coba deh untuk mengubah kebiasaan itu, jangan pernah membuat setatus kesannya kaya memaki-maki orang, kalo pun ada mulai sekarang hilangkan agar si target tidak ilfil ketika melihat status kita.

Ajak Ketemuan Sitarget
Ini adalah saat-saat yang mendebarkan, tapi tenang aja sob, ajak dia ketemua di mana gitu di tempat yang romantis tapi juga gak usah terlalu mahal, yang biasa-biasa aja kemudian tunjukan kepribadian sobat yang baik agar kesan pada pandangan pertama dimata doi sobat adalah sosok orang yang baik dan jangan lupa buat suasana jadi hidup, jangan garing tar doi jadi ilfil lagi.

Langkah terakhir adalah UNGKAPKAN CINTA
hohoho, ini dia saat yang paling mendebarkan, ungkapkan cinta sob!! jangan terlalu lama dan jangan terlalu cepat. Kalo sobat udah ngerasa pas sama doi yaudah ungkapkan cinta sobat masalah di terima atau di tolak itu urusan ke 10 urusan 1-9 nya sobat ungkapkan dulu cintanya kalo lama-lama keburu keduluan orang sob.

Gimana sob? Apakah udah siap buat cari jodoh di FB? hehe semoga tips mencari jodoh di facebook (fb) bermanfaat dan membuahkan hasil, selamat mencoba dan pantang menyerah :) 
Tips cari jodoh di FB, tips cari jodoh lewat fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar