Senin, 09 April 2012

Kabar Ayu Ting Ting Menikah Tahun Depan | Ayu Ting Ting Menikah

Kabar Ayu Ting Ting Menikah Tahun Depan. Hello sobat, kali ini madhi akan shar gosip seputar berita ayu ting ting akan menikah. Gimana kabarnya, mari kita simak bersama-sama. hehe Kabar mengejutkan ini tersebar luas di internet dimana penyanyi dandut ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan terlebih dahulu bertunangan. Kekasih Ayu ting ting tidak lain yaitu Engie ketika di mintai penjelasan menjawab belum pasti tentang pernikahannya yang akan di langsungkan tahun depan. Ayu ting ting menikah?



Berita pernikahan ayu ting ting kini sudah tersebar luas baik lewat media masa maupun lewat mulut ke mulu, dan yang banyak menjadi pertannyaan adalah apakah isu tersebut benar atau tidak?

Kabar Ayu ting ting akan menikah itu disampaikan 'teman duet' Ayu di atas panggung acara musik 'DahSyat' Raffi Ahmad. Raffi meng-ungkapkan, hu-bungan Ayu dan kekasih-nya Engie akan dires-mikan pada Desember 2012. Namun sampai saat ini belum ada kabar yang pasti dari ayu ting ting tentang rencana pernikahannya itu dengan angie.


Demikian lah info singkat seputar Rencana pernikahan Ayu ting ting dengan Angie. Semoga bermanfaat :) Rochmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar