Kamis, 05 April 2012

Foto Roy Suryo Tidur di Parlemen Beredar di Media Masa

Foto Roy Suryo Tidur di Parlemen Beredar. Pada postingan kali ini Madhi akan sedikit shar seputar politik. Foto Roy Suryo tidur di parlemen menjadi pembicaraan hangat di media masa. Gimana sih ekspresi foto Roy suryo saat tidur di parlemen. Berikut adalah salah satu foto saat Roy surya tidur di parlemen: Foto Roy Suryo tidur.




Jumat 30 Maret 2012, sekitar pukul 20.30 WIB pimpinan fraksi sedang berada dalam forum lobi yang memakan waktu dari petang hingga tengah malam. Roy menyampaikan bukti bahwa saat tertidur itu memang sedang skorsing rapat paripurna BBM.

Roy pun mengutip pernyataan ahli tata negara yang juga mantan Menteri Kehakiman dan HAM Yusril Ihza Mahendra yang menyebut bahwa, istirahatnya anggota Dewan saat rapat tidak berlangsung itu merupakan hal biasa. “Itu boleh dan tidak melanggar aturan,” kata Roy.
Roy menegaskan bahwa tidak hanya dirinya yang saat itu terlelap dan menggunakan waktu untuk istirahat saat skorsing rapat yang panjang. Meski demikian, Roy mensinyalir ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyudutkan dirinya.

Sekian info singkat seputar Roy Suryo tidur saat rapat di parlemen. Foto roy suryo saat tidur di parlemen. Semoga bermanfaat

Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar