Jumat, 13 April 2012

Cherry Belle Kehilangan 2 Angota Personilnya

Cherry Belle Kehilangan 2 Angota Personilnya | 2 angota Cherry Belle Mengundurkan diri | Penyebab 2 Angota Cherry Belle mengundurkan diri | Cherry Belle Bubar



Alasan Cherry Belle Kehilangan 2 Angota Personilnya. Hay sobat, kali ini madhi akan share info seputar Cherry Belle yang kehilangan 2 personilnya yaitu Devi dan Wenda. Kabar bubarnya Cherry Belle ini sempat membuat bingung para fansnya dan menimbulkan berbagai pertannyaan.

2 personil Cherry Belle yang di kabarkan di keluarkan dari Cherry Belle ketika di tanya mereka terlihat canggung dan terlalu kikuk untuk untuk menjawab hingga akhirnya Wenda yang memberikan jawaban diplomatis "itu semua yang jawab manajemen dan produser. Karena kita dibuat (baca:dibentuk) mereka, yang berhak jawab mereka, bukan kita."


Menurut Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia  18 hingga 20 tahun.


Berikut adalah foto Wenda dan foto Devi anggota cherry belle yang de keluarkan:









Oke sobat, cukup segitu info seputar 2 angota cherry belle mengundurkan diri, Devi dan Wenda Cherry Belle  mengundurkan diri, Wenda dan Devi keluar dari Cherry Belle. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar