Rabu, 25 April 2012

Video dan Skor Real Madrid VS Bayern Munchen Liga Champion 26 april 2012

Video dan Skor Real Madrid VS Bayern Munchen Liga Champion 26 april 2012. Hay Sobat, kali ini madhi akan share video maupun skor dari pertandingan Real Madrid VS Bayern Munchen 12 April 2012 (Tadi pagi). Bagi para pengemar bola mungkin artikel ini bermanfaat info seputar perandingan Real Madrid VS Bayern Munchen Liga Champion.




Video Gol Hasil Real Madrid vs Bayrn Munchen. Cristian Ronaldo berhasil mendobrak pertahanan Bayern Munchen dan menciptakan 2 buah gol. Gol pertama yang diciptakan Ronaldo pada menit ke 6 dan 14. Namun tidak lama kemudian Bayern Munchen juga berhasil mengoyak pertahana Real Madrid dan menciptakan 1 buah gol yang di ciptakan oleh Robben.

Video Real Madrid vs Bayer Munchen. Hasil yang imbang membuat harus di adakan adu pinalti. Dari hasil adu pinalti tersebut Bayern Munchen berhasil unggul dari Real Madrid, sehingga Bayern Munchen Berhak untuk masuk ke Final. Oke sobat Untuk melihat Video 2 buah Gol Christiano Ronaldo dan 1 gol Robben bisa klik disini.

Demikianlah Info seputar Hasil pertandingan real Madrid vs Bayern Munchen 26 april 2012 (tadi pagi), Video Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champion, Skor real madrid vs bayern munchen. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar