Selasa, 24 April 2012

Konser Super Junior di Indonesia Terbaru | Harga Tiket

Konser Super Junior di Indonesia Terbaru | Harga tiket. Asalamuallaikum, kali ini madhi akan membahas tentang konser super junior di Indonesia tidak lama lagi. Di kabarkan bahwa SS4 akan di gelar pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Situsresmi super junior di korea sudah menyatakan bahwa SS4 World Tour Akan di adakan di Indonesia. Info Konser Super Junior di Indonesia. Harga tiket konser super junior di jakarta.




Konser super junior di Indonesia. Poster resmi untuk SS4 INA juga sudah dirilis. Di jelaskan bahwa SS4 INA akan di gelar selama dua hari dengan jadwal yang berbeda tetapi dengan lokasi yang sama, dimana pada tanggal 28 april 2012 akan di mulai pada pukul 19.00 WIB, sedangkan pada tanggal 29 april 2012 akan di mulai pukul 13.30 tetapi lokasinya tetap sama, yaitu di Ancol.

Melalui Twitternya, Sherwin DJ dari pihak Showmaxx yang kini sedang berada di Hongkong juga membenarkan setelah dirinya mengumumkan sendiri SS4 INA, website Showmaxx langsung down lantaran besarnya minat ELF untuk mengetahui secepatnya soal harga tiket, namun sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut soal harga tiket tersebut.



Namun Perkiraan harga tiket konser super junior di jakarta seperti di bawah ini:

  • Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
  • Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
  • Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
  • Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
  • Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Cukup segitu dulu info seputar konser super junior di Indonesia, Info Konser super junior di Indonesia, Harga Tiket Konser Super junior. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar