Jumat, 06 April 2012

Instagram Hadir Di Android

Instagram Hadir di Android. Oke sobat, kali ini Madhi akan sedikit mengulas seputar kemajuan teknologi saat ini salah satunya yaitu Handphone jenis Android, dimana Android selalu mengupgrate baik software maupun dalam bentuk hardware. Berita terbaru yaitu Instagram hadir di Android, iini merupakan kabar yang baik bagi pengguna handphone Android.



Instagram adalah aplikasi photo sharing yang saat ini hanya kompatibel dengan iPhone, iPad, atau iPod touch dan kini semakin sukses dengan jumlah penggunan mencapai sekitar 50 juta users. Kabar baik untuk para Android users, Instagram telah mengkonfirmasi bahwa sekarang ini tengah mengembangkan Instagram untuk Android


Instagram akan segera ambil ancang-ancang, yaitu dengan membuka semacam pendaftaran untuk pengguna Android. Pendaftaran ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada pengguna Android untuk menjadi "barisan pertama" pengguna Instagram di sistem operasi buatan Google ini.

Pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, mengatakan Instagram akan hadir secara bertahap. Bermula dari kawasan Selatan di wilayah Barat Daya di awal bulan. 



Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya Instagram untuk Android akan dirilis, termasuk versi betanya. Di pendaftaran atau form "sign-up" itu juga tidak dijelaskan secara rinci.


Demikian lah beberapa Inforemasi seputar Instagram untuk Android, Aplikasi Instagram Hadir Di Android.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar