Kamis, 05 April 2012

Foto dan Biodata Maher Zain


Foto dan Biodata Maher Zain. Selamat pagi sobat, udah pada mandi belum ya?hehe
Oke kali ini Madhi akan sedikit shar di seputar dunia artis yaitu Maher Zain? Sobat sudah tau belum siapa Maher Zamin? Kalo sobat sudah tau, tapi belum jelas atau cuma tau dia main di sinetron apa, berikut adalah ulasan singkat tentang Maher Zain. Biodata Maher Zain. Foto Maher Zain?








Maher Zain lahir di Tripoli, Lebanon 16 maret 1981 merupakan penyanyi R&B Swedia juga penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia. Salah satu lagunya yang cukup terkenal adalah Thanks You Allah, dan menganggap kalo lagu tersebut mewakili perjalanan hidupnya.


  • Tahun 2008 terlibat dengan Redone
Maher mulai bekerja dengan RedOne pada beberapa proyek-proyek yang terakhir. Kemudian, ia pindah ke New York di mana ia mengambil bagian dalam memproduksi Kat DeLuna pada album debutnya termasuk hits "mengeluh" dan "menjalankan pertunjukan". Kemudian dia kembali ke swedia untuk beberapa waktu.




  • Tahun 2009-2010 puncak kesuksesan
Pada Januari 2009 lalu, Maher Zain mulai bekerja pada album dengan Awakening Records. Album ini memuncak di nomor 2 di Amazon Album dunia grafik. Lewat album ini, Maher memperoleh 8 X platinum pada Malaysia dengan penjualan 120.000 unit. 

  • Tahun 2011-2012 ini adalah masa depan rencana dan album studio mendatang
Maher mengumumkan bahwa dirinya telah merilis lagu versi bahasa Melayu untuk "Insya Allah", setelah merilis versi bahasa Perancis dan Arab bersama dengan video, sambil menambahkan bahwa itu akan menjadi lagu di album kedua.

  • Penghargaan
Maher Zain mendapatkan penghargaan pada tahun 2010 untuk Ya Nabi Salam Alayka arus musik terbesar di Timur Tenggara.

Cukup segitu informasi seputar Biodata Maher Zain, Profil Maher Zain, Foto Maher Zain, Video Maher Zain. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar