Selasa, 06 Maret 2012

Ponsel Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2

Sudah lama ni ane kagak posting, maklum banyak tugas dari kampus. hehe.
Blogging memang sudah menjadi bagian dari hidup saya, makanya di pojok kanan atas tu ada tulisan Blogging Is My Life. hehe gokil kan...
ya begitulah, namanya juga sudah hobby. Sekedar iseng-iseng karena udah lama gak posting, saya mau berbagi informasi, khususnya tentang hp samsung android. Moggo baca sampe habis.

Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2 di Barcelona pada ajang MWC 2012. Bagi penikmat musik tentunya ponsel ini sangat cocok sebagai pilihan Sobat yang suka dengan Hp jenis android, kalo saya sih milih Hp yang biasa-biasa saja, soalnya kagak ada duit, hehe.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2 megapixel, dan baterai 1500mAh. Galaxy S Wi-Fi 4.2 sudah didukung prosesor single-core 1GHz dan layar 4,2 inchi dengan resolusi 800×480 pixel. Menurut informasi yang mas ali ketahui Galaxy S Wi-Fi 4.2 akan menjadi pesaing iPod Touch.

Dikutip dari engadget, Untuk sistem operasinya Galaxy S Wifi menjalankan Android 2.3 Gingerbread. Galaxy S Wi-Fi 4.2 juga dibekali dengan sebuah sensor suite, Samsung ChatOn messenger dan dukungan untuk berbagai file audio.

Cuma itu yg bisa saya shar, maklum banyak tugas kuliah... hehe
semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar