Jumat, 30 Maret 2012

Bentrok FBR VS AMBON di kranji Bekasi | Kisroh FBR

Bentrok FBR VS AMBON di kranji Bekasi | Penyebah Bentrok FBR dan Ambon
Bentrok ambon vs FBR di bekasi






Bentrok hebat anara FBR dengan Ambon di kranji bekasi
Hello sobat, gimana kabarnya? Udah lama gak posting ni bingung mau posting apa. hehe
Weleh-weleh akhir-akhir ini Indonesia banyak banget ada keributan, salah satunya bentrok FBR vs Ambon di kranji bekasi belum lagi dengan adanya kenaikan BBM, makin ribet aja nih Indonesia. Kalo sobat ngaku cinta Indonesia mari kita ciptakan peramaian. hehehe gak usah mikirin politik, gak bakal ada habis-habisnya.
Oke kembali ke topik awal tentang bentrok FBR vs Ambon yang terjadi di kranji bekasi. Sebenarnya apa penyebab Bentok FBR vs Ambon ini?

Bentrok FBR vs Ambon ini melibatkan komunitas maluku. Kemudia mencari orang yang memukul teman mereka, dan salah satu warga setempat menjadi korban mengalami luka bacok yang serius. Bentrok Ambon vs FBR di bekasi.

Bentrok masal itu bermula dari pertengkaran antar komunitas ambon dan warga setempat di perumahan tytian indah, kalibaru, senin (19/03) sekitar pukul 23.00. Karena salah satu dari anggota komunitas maluku mabuk, kemudia penduduk memukul anggota komunitas ambon tersebut dengan botol kecap hingga pecah, dan kepalanya pun berdarah. Tidak terima dengan apa yang dilakukan kepada temannya, para anggota komunitas maluku pun mencari orang yang memukul rekannya itu, sampa terjadilah bentrok FBR vs maluku ini.

Weleh-weleh, kenapa ya suka bener cari masalah? Padahal kan enak hidup tenang, damai, sejahtera. hehe
kita berdoa aja ya sobat, mudah-mudahan semua masalah di Indonesia ini cepet rampung.
Sekian informasi seputar bentrok FBR vs Ambon di kranji bekasi. Sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar