Sabtu, 31 Maret 2012

Download Film The Raid Gratis

Download Film The Raid | Download Gratis

Download Film The Raid. Oke sobat kali ini Madhi akan sedikit shar tentang film The Raid yang sekaligus menjadi film terbaik menurut Madhi di banding dengan film-film indonesia sebelumnya. Semoga Film The Raid ini menjadi contoh yang baik untuk para sutrada film Indonesia agar menciptakan Film yang lebih bagus dan lebih keren dari The Raid ini.







Film The Raid adalah salah satu fil yang paling membanggakan di sepanjang tahun ini. Selain banyak di putar di luar negri seperti  di Sundance, Toroto dan SXSW film The Raid ini juga menjadi salah satu film yang menjadi banyak soroan Internasional saat ini. Kita sebagai warga negara indonesia sudah selayaknya kita bangga atas prestasi yang di dapat dalam duni film ini.


Saat tayang di Amerika, Film The Raid mendapatkan total Box Office di 3 hari pemutarannya sebesar $ 221.000 Tinggal sobat rupiahkan jadi berapa. Pendapatan ini tentu saja sangat besar mengingat film ini hanya ditayangkan di 14 bioskop saja di Amerika.


The Raid ini  menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh guna menyelesaikan misi menangkap pemiliknya, seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah di lakukan penggerebekan atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman. Dalam misi ini mereka saling bekerja sama dalam melumpuhkan bandar narkotika tersebut.


Download Film The Raid sekarang juga, jangan sampai ketinggalan.
Baca juga artikel Foto Hot Ayu Ting Ting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar